PENGUMUMAN TENDER DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 02/GED-BP/VII/2019

 

Panitia Pemilihan Jasa Konstruksi pada PD BPR Bank Pasar  Kulon Progo akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan konstruksi sebagai berikut:

 

1.  Paket Pekerjaan

Nama paket                   :   ”Pembangunan Gedung dan Pendukungnya” PD BPR Bank Pasar Kulon Progo

Lingkup pekerjaan       :   ”Pembangunan  Gedung dan Pendukungnya” PD BPR Bank Pasar Kulon Progo

Nilai total HPS              :   Rp 11.652.198.404 (Sebelas milyar enam ratus lima puluh dua juta seratus sembilan puluh delapan ribu   empat ratus empat rupiah)  

Sumber pendanaan    :   Rencana Bisnis Bank PD BPR Bank Pasar  Kulon Progo Tahun 2019

 

2.  Persyaratan Peserta

Dengan klasifikasi : Bangunan Gedung, Sub Klasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial (BG004) atau Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya(BG009), untuk usaha Non Kecil.

 

3.  Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan alamat      :   PD BPR Bank Pasar  Kulon Progo   Jl. Khudori No : 36 Wates Telp. (0274) 773 107 Kulon Progo

 

4.  Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

 

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

a.                                                                                                        

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

Senin  15 Juli 2019 s.d. Selasa 23 Juli 2019

Jam kerja kantor

b.                                                                                                        

Pemberian Penjelasan

Kamis  18 Juli 2019

10.00 Wib s.d. selesai

c.                                                                                                        

Pemasukan Dokumen Penawaran

Jumat 19 Juli 2019 s.d. Rabu 24 Juli 2019

08.00 Wib s.d. 10.00 Wib

d.                                                                                                        

Pembukaan Dokumen Penawaran

Rabu 24 Juli 2019

10.15 Wib

e.                                                                                                        

Evaluasi Penawaran

Rabu 24 Juli 2019 s.d. Senin 5 Agustus 2019

 

f. 

Pengumuman Pemenang

Selasa 6 Agustus 2019

 

g.                                                                                                        

Masa Sanggah

Rabu 7 Agustus 2019 s.d.

Selasa 13 Agustus 2019

 

h.                                                                                                        

Penerbitan SPPBJ

Rabu 14 Agustus 2019

 

 

5.  Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.

 

6.  Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

 

7.  Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan dengan mengganti biaya foto copy.

 

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Kulon Progo, 15  Juli 2019

 

Panitia Pemilihan

 

download info lelang di sini